THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

jeudi 9 avril 2009

Ge.je daaaah...

Satu-satunya perasaan yang aku pumya saat ini adalah...
ADA GA SI TEMPAT BUAT AKU??
dimana tempat buatku lagi?
dimana tempatku buat mengadu?
dimana tempatku untuk pulang?
dimana harusnya aku ada?
Tuhan kah?
Ayah-Bunda kah?
Teman kah?
mereka kah??
tapi apa mereka benar-benar ada buatku?
apa mereka benar-benar tempat pulang untukku?

Aku emang bukan apa-apa...
Ada aku atau engga...........yaaa ga masalah kan??
ga ada pengaruh buat semuanya...ga ada kan???
GA ADA KAN?????

Tapi aku tetep bakal berusaha sekuat tenaga,sampai mati sekalipun untuk mencari tempat pulangku sebenarnya...tempat yang bisa membuatku nyaman dengan segala yang ada didalamnya.
Tempat yang layak untuk aku dapat pulang.
Aku juga harus berusaha sepenuh hati untuk selalu memberi pada siapapun,berupa apapun.
Tapi rasa ikhlas yang belum dapat aku munculkan...Memberi apapun pada siapapun meski akhirnya tidak berguna bagi mereka,,bagi siapapun.
Rasa rindu yang aku miliki mungkin hanya pada diriku yang sebenarnya...
Namun aku lelah untuk semuanya,aku lelah diperlakukan seperti ini......tak bisa kalian rubah sikap ga adil ini???
TIdak Mungkin bahkan hanya untukku dan padaku saja.Buang saja aku,,,aku bukan siapa-siapa bagi kalian.Aku bukan apa-apa bagi kalian,,sampah yang ingin diperlakukan seperti parfum...

Aku terlalu emosional
Aku terlalu tempramental
Aku terlalu egois
Aku memiliki sensitifitas tinggi.
AKu mudah tergores...
Aku mudah terluka...
Namun,luka itu terlalu lama untuk sembuh,,
Terlalu sakit

"Aku wanita tertutup yang tidak mengizinkan siapapun 'masuk' atau ikut campur dalam setiap kehidupanku"
tapi bukan begitu......
Rasa ketakutan yang terlalu besar hinggap...
yaitu. . . . . . mungkin hanya perasaan "membiarkan orang lain menghancurkan hidupku"
Tapi satu hal yang perlu kalian tau............
AKU JUGA MANUSIA.seperti kalian. . . .

0 commentaires: