THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

dimanche 2 mai 2010

My birthday

2 Mei..

Hari ini aku berulang tahun.
Hari ini umurku tepat 18 tahun.
Saya sangat menghargai hari ini bukan kebahagiaan hanya untuk diriku.
Tapi hari ini lah ibuku yang bekerja keras melahirkan aku.
Ibuku yang membuat aku hidup dimulai dari hari ini 18 tahun yang lalu.
Ketika aku baru saja menyadari hari ini bukanlah kebahagiaan yang saya peroleh dari Tuhan yang hanya milik saya.
Saya anak pertama yang dinantikan oleh orangtua saya.
Tuhan yang memberi kesempatan pada saya untuk hidup.
Tuhan yang memberi kekuatan kepada ibu saya untuk melahirkan saya.
Ibu saya yang sangat mempertaruhkan nyawanya demi hari ini.
18 tahun yang bukan hanya milik saya.
Namun milik orang-orang yang mengasihi saya pula.
Ketika hari ini makna nya sangat luas bagi saya.
Tidak sekedar 'Happy Birthday'
Can you say "happy have a baby 18 years ago".
I can't imagine if that happen.
Hahahhahahahaha.

Wah saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang sudah memberi kata 'selamat ulang tahun'.
Saya sangat terharu sekali atas perhatian kalian.
Bukan kata ucapan yang saya tunggu.
Beranggapan hari ini bukan hanya hari dimana saya dilahirkan.
Akan tetapi perhatian dari orang-orang yang saya kasihi.
Itu sungguh luar biasa.
Umur saya yang bertambah ketika seharusnya pikiran saya harus lah lebih dewasa.
Ketika 18 tahun sangat memiliki pengaruhh dan memastikan jalan pikiran dan jalan hidup selanjutnya.

Terima kasih untuk semua teman-teman saya.
Sungguh ini sangat luar biasa.
Semoga kebahagiaan di hari ini bukan hanya untuk saya.
Tetapi seluruh dunia merasakan kebahagiaan itu...

Nothing special in my birthday..
Nothing party because I have testssss today. T.T..
Hopefully I can pass the test.. aamiin

0 commentaires: