THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

jeudi 27 mai 2010

The Last Event

Saya tidak tahu persahabatan kami akan berujung sampai mana.

Sampai matikah?
Friend forever?
Apa ini menjadi the last event?
Seperti inikah ending dari perjalanan kami di SMA?
Saya sangat senang dan amat bersyukur mendapat teman-teman yang sangat menyenangkan bagi kehidupan saya.
The Best Part of my Life.
Ketika menulis ini saya bisa melihat mereka didepan saya tersenyum menggunakan seragam batik.
Seperti yang telah saya post kan sebelumnya,dengan pigura berwarna coklat.
Kami,teman-teman saya yang hari ini begitu cantik dan gagahnya.
Menggunakan jas,berkebaya,berdandan dan segalanya menjadi lebih menawan.
Namun,tentu saja hari ini bukan event yang membuat kami terkesan karena sebelumnya kami telah memiliki event yang teramat sangat berkesan bukan karena jas,maupun kebaya.
Keberadaan kami dalam satu kelas,belajar bersama,mengejek,tertawa,menangis,rasa simpati,kecewa,rasa cinta,kasih sayang,toleransi,kebersamaan hal yang tidak pernah terulang lagi.
Kalo ada kesempatan saya masih ingin bersama mereka,ketika beberapa tahun lagi saya ingin mengenang hari-hari itu dengan duduk di bangku masing-masing seperti layaknya kemarin kami mengalami dan ketika perasaaan kami masih sama tentang ini.
Ketika dimulai hari ini dan seterusnya rutinitas itu akan menghilang maka perasaan kami ya atau tidak,mau tidak mau, pasti berubah,cinta kami bisa pudar,persaaan kami tidak akan menyatu lagi.
Jika kami masih bisa satu kali lagi diberi kesempatan untuk bersama,mudah-mudahan hati kami dapat menyatu dan akan bertahan dalam ingatan kami.
Ingatlah betapa berharganya hari ini dan hari sebelumnya.
Kalian bukan hanya sekedar teman sekelas,kalian teman selamanya dears..

Kata-kata seperti ini tidak akan cukup mewakili rasa cinta terbesar yang teman-teman berikan maupun terima.
Kata-kata ini kurang tinggi untuk menggambarkan kalian yang sangat tinggi.
Kata-kata ini tidak serendah itu.
Kata-kata ini bukanlah kenyataannya.
Namun,kenyataannya adalah tidak akan semudah itu saya bercerita mengenai kalian.

XII IPA 1 2010 "Apapun yang terjadi!!"

0 commentaires: