THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

jeudi 1 avril 2010

His Birthday

31 Maret kemarin.
Mr.B berulang tahun.
Saya tidak berani mengucapkannya secara langsung.
Selain malu, saya takut dengan respon nya yang tidak suka akan hari ulangtahunnya.
Sehingga saya bersama teman-teman sekelas hanya menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuknya dan untuk teman saya yang pada saat itu juga berulang tahun.
Saya juga tidak berusaha untuk mengucapkan 'Happy Birthday' secara pribadi.
Jadi saya hanya diam dan mensyukuri pagi itu.
Bel pun telah berbunyi dan guru akan memulai untuk mengaji.
Kami yang tadinya duduk dibangku masing-masing sambil mengerjakan tugas rumah dengan buru-buru kami segera menutupnya.
Ketika disela pelajaran tersebut, saya mengobrol dengan teman sebangku saya.
Saya mengobrol tentu saja menjelang pelajaran pertama itu berakhir.

Tapi ketika aku menoleh ke arah bangku Mr.B.
Tidak diragukan lagi Mr.B masih tetap belajar.
Sepertinya ketika itu dia sedang mencari sumber jawaban dari beberapa buku.
Bangku ku hanya diagonal ke kanan belakang sehingga saya bisa menatapnya.
Kemudian saya melanjutkan mengobrol kembali dangan teman sebangkuku.

"Na**a" (nama saya)
tiba-tiba ada yang memanggil namaku dengan cara seperti itu lalu saya tersentak dengan kaget.
"Ya?" jawab saya dengan refleks
"Boleh pinjem buku Pkn nya" (ketika itu kami sedang belajar Pkn)
"Oh..boleh nih" hal yang biasa dikatakan

Ya Tuhan..siapa itu?
Mr.B!
Dengan rasa kaget dan tidak percaya saya berusaha meneruskan pembicaraan saya dengan teman sebangku saya.
O Ya Tuhan..
Saya tidak bisa melanjutkannya.
Saya hampir setengah tidaksadarkan diri.
Saya senyum-senyum ke arah teman sebangku saya.
Dia berkata "salting..salting" alias salah tingkah.
Semula saya beranggapan bahwa Mr.B tidak tahu nama saya (mana mungkin (kata teman sebangku saya))
Memang tidak mungkin.
Tapi ketika itu hal yang membuat saya percaya bahwa dia tahu nama saya.
Ketika itu saya teramat sangat senang.
Saya bahagia meskipun sesederhana itu.........

0 commentaires: