THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

mardi 27 avril 2010

Graduation Letter


26 APRIL 2010

Pada tanggal 24 April saya telah mengetahui bahwa pihak sekolah telah mengetahui hasil dari Ujian Nasional yang telah dilakukan.
Tepatnya Senin,26 April 2010
Pengumuman kelulusan akan diberitahukan oleh pihak sekolah pada pihak siswa.
Sekolah saya tidak mengadakan pengumuman kelulusan sebagai mana surat keputusan dari kapolres. (kurang lebih seperti itu)
Sehingga sepanjang hari saya tidak berniat keluar rumah untuk sesuatu hal sebelum terdengar berita kelulusan saya.
Cara sekolah saya mengumumkan kelulusan adalah dengan memberikan surat dengan cara dikirim melalui pos.
Kebetulan pada hari Senin tersebut ayah dan ibu saya masih dirumah dan belum beraktivitas.
Ketika itu sekitar pukul 09.43 terdengar suara motor melintas didepan rumah saya.
"Tuh,kayaknya tukang posnya dateng" kata ayah saya.
"Ah,masa sih?Wah?Iyaah... ah tidaaaaaak" ujar saya panik.
Seketika itu saya mendengar didepan rumah Pak Pos berteriak.
"Pooooooos" teriak Pak Pos sambil memencet bel.
"Iya paak." saya seraya berteriak.
"Surat kelulusan atas nama N**** **T*** D?"
"Ah,iya benar pak saya sendiri" saya masih merasa sangat panik.
"Ini.."
"Terima kasiiiih pak" saking paniknya sayapun berteriak.
Saya masih tidak berani membuka isi amplop tersebut.
"Sini bapak yang buka" ujar ayah saya.
"Ga mau ah..ga mau."
"Sini.." ayah sayapun tak sabar mendengar berita tersebut.
"Eng.." ujar ayah saya dengan ekspresi sedih dan menggelengkan kepala.
Oh Ya Tuhaan....
Sambil berdoa didalam hati dengan suasana hati panik campur tegang.
"LULUS.." dengan nada datar ayah saya.
"Aaaaaaaaaaaaaaah, Ya Tuhan terima kasih" saya berteriak sambil berdiri diatas kursi.
Sekejap itu pula saya memeluk ibu,ayah,kakek,dan nenek saya.
Tak lupa juga berterima kasih kepada Tuhan dengan cara agama saya.
Selanjutnya saya mengucapkan selamat kepada teman-teman saya yang telah mendapatkan surat kelulusan dari Pak Pos yang sangat berjasa dengan menelepon ataupun mengirimkan sms.
Hopefully a very satisfactory value.
Semoga teman-teman yang belum lulus,di luluskan dengan mudah. Semangat!!
Terima kasih.
Akhirnya saya lulus SMA....(ga kerasa)


0 commentaires: