THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

samedi 6 mars 2010

Terima Kasih

Terima kasih Mr.B

Saya sangat berterima kasih kepada anda Mr.B.
Saya yang sangat salah mengagumi bahkan menyukai anda.
Tidak,saya sangat merasa benar dan beruntung saya bisa mengagumi bahkan menyukai anda.
Mungkin bertemupun cukup.
Saya tidak tahu seberapa taat anda pada Tuhan.
Anda terlihat sangat berteguh dengan agama anda.
Saya tahu yang saya lihat.
Anda pada Tuhan atau anda pada manusia lainnya.

Saya merasa sangat beruntung bisa mengenali anda dalam segala hal.
Anda cukup menjadi panutan bagi saya tanpa saya sadari.
Mungkin karena menyukai pula (maaf) maka saya tahu apa yang anda lakukan (yang bisa saya lihat tanpa sengaja)
Saya yakin saya sangat beruntung dapat mengenal anda.
Saya yakin anda merubah segala konsep dan pemikiran saya.
Tapi saya tidak mau terlihat berbeda dari pada sebelumnya.
Maaf,tapi apabila saya menujukkan sikap yang tidak wajar seperti hal yang tidak seharusnya dilakukan oleh wanita.
Saya seperti itu.
Saya bukan orang yang lemah Mr.B.

Saya terlalu banyak berpikir dan mengembangkan konsep yang ada secara luas.
Bahkan memikirkan hal yang belum pasti atau yang mustahil terjadi.
Mr.B,saya tidak mau terlalu menyukai anda.Cukup mengagumi.
Anda merubah pikiran saya mengenai keagamaan yang berhubungan dengan aktivitas sosial sehari-hari sebagai hubungan 'non-muhrim'.
Saya memang mengerti mengenai teori tentang itu.
Tapi,selalu saya tidak dapat melakukannya.
Maka,anda dapat merubah yang tidak dapat saya lakukan maka hendak akan bisa saya lakukan.

Saya tidak dapat bersikap wajar terhadap anda.
Maaf Mr.B.
Mr.B,entah apalagi yang harus saya ungkapkan,kadang ini membuat saya menderita.
Takut apabila kekaguman itu sirna,atau saya tidak mengetahui apa yang terjadi pada anda.
Intinya saya ragu untuk tidak melihat anda lagi beberapa bulan lagi.
Anda sangat berjasa bagi saya.
Keberuntungan saya saat itu bahkan saat ini sangat saya syukuri.
Terima kasih telah memberi saya motivasi meskipun anda hanya berdiri pasif.

Jika saya diberi kesempatan di masa yang akan datang,saya berharap dapat bertemu dengan anda kembali.
Bagaimanapun kondisi waktu itu,saya hanya bisa berharap untuk dapat bertemu kembali.
Setua apapun.

Sebenarnya,saya tidak mau Mr.B membaca post ini.
Saya juga tidak mau Mr.B tahu saya menyukainya meskipun tadi disebutkan.
"Lebih baik tidak tahu sama sekali dari pada harus tahu tapi tidak dapat melakukan apapun"
Masih kutipan yang saya pegang.
Terima kasih Mr.B untuk dua tahun ini dan untuk beberapa bulan kedepan.
Terima kasih Mr.B.
Saya merasa sangat senang memiliki kenangan bersama anda di bulan terakhir ini.
Terima kasih Mr.B

(NB:saya manusia biasa juga yang berharap dia tahu perasaan ini dan bisa membalasnya.
Harapan seperti itu akan selalu ada dalam nafsu manusia seperti saya.
Tapi,harapan bukan berarti harus benar-benar dikabulkan Tuhan.Tuhan punya jalan yang sangat adil.
Kepercayaan ini baru muncul dengan melihatnya berdiri pasif.)

Terima kasih TUHAN.
Terima kasih.

Terima kasih Mr.B

0 commentaires: