THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

samedi 6 mars 2010

Sabtu Ini lain.

Sabtu ini lain...

Wah,ada apa dengan hari ini (Sabtu)??
Saya merasa semua terjadi biasa saja hanya saja ini terlalu amaze.
Saya tidak menyangka dengan adanya hari ini.

Sabtu pagi ini,saya pergi berolahraga bersama teman-teman disekolah.
Saya tidak terlalu berharap tentang sabtu ini (harapan apa itu?)
Harapan yang setiap pagi saya lontarkan..
"Saya bisa melihat Mr.B dimanapun,dan apa yang dia lakukan."

Pagi itu saya bertemu dengan teman-teman dikantin sekolah.
(saya tidak mengharapkan apapun)
Kami berniat untuk secepatnya berolah raga ,kebetulan ketika itu hanya murid perempuan saja.
Ketika berjalan menuju lapangan barulah saya mengharapkan untuk dapat melihat Mr.B di sabtu pagi itu.
Saya merasa senang melihatnya tentu saja dengan keadaan yang baik.

Ketika kami sampai dilapangan utama sekolah kami,kami mengobrol sebentar sebagai "dialog pagi".
Saya juga curi-curi pada Mr.B.(sst..saya malu dan takut)
Kami berkumpul dilapangan untuk melakukan doa bersama dan pemanasan.
Dan sekilas saya dengan Mr.B bertemu mata (cieee) *malu banget tuh*
Ketika olah raga dimulai,saya melihat dia pemanasan bersama temannya,seperti biasa saya hanya curi pandang.
Saya berlari terlebih dahulu karena matahari akan benar-benar panas pagi itu.
Saya hanya berlari sebentar,tapi cukup lelah dan sesudahnya malah kurang (waduh)
Setelah saya berlari,matahari sudah benar-benar menyilaukan.
Pagi yang cerah..biasanya cukup berkabut tebal.
Sambil beristirahat,saya mondar-mandir untuk menghilangkan rasa lelah dan nafas saya yang masih "ngos-ngosan"
Selain itu,apa lagi yang bisa asaya lakukan selain curi pandang (wanita macam apa kamu ini nath?) *namanya juga ngeceng.
BERLEBIHAN (mirip stalker aslii nih orang)

Saya beranjak dari lapangan untuk menuju kantin.
Kami berbincang-bincang sebentar disana.
Tentu saja untuk makan setelah olah raga.
Kemudian kami memesan makanan pada ibu kantin.
Saya hanya memesan mie goreng ukuran besar a.ka mie jumbo.
Itupun saya baru memesan kemudian saya tinggal untuk menuju lapangan lagi.
Saya ke lapangan untuk menemani teman saya yang masih berada di lapangan (maaf hanya alibi)
Tentu saja untuk melihat Mr.B berlari dengan sangat kerennya.
Ternyata ketika itu,Mr.B belum berlari.
Dia masih pemanasan dengan punggungnya. (punggungnya??)

Setelah itu dia berlari.
Jujur saya cemburu juga dengan teman wanitanya..lho?
Ah,saya pikir tidak apa-apa. (seperti sapaan pada teman wanitanya)
Hanya sayang sekali bukan aku.

Saya melihatnya berlari.
Saya takjub,dengan wajahnya yang masih menampakkan kekuatannya dalam berlari.
Tapi semakin lama,saya yakin wajahnya seperti olahraga sebelumnya "cool and strong" (aha?)
Ternyata hanya beberapa menit dia bertahan.
Aku belum cukup puas untuk melihanya (oww,,,,)

hahaha
tapi dengan cerita ini cukup terbayar.
Setelah matahari benar-benar terik,saya masih menunggu teman saya yang sedang melihat teman laki-lakinya berlari.(maaf saya sebut begitu)
Teman laki-laki itu sangat kuat dia berlari lebih lama dari yang lainnya.
Tentu saja kami menunggunya karena diapun teman kami,dan kami harus mendukungnya (jarang terjadi)
Dan,saya benar-benar lupa dengan mie jumbo yang saya pesan (sudah dingin mungkin)
Saya tetap bertahan di lapangan mungkin karena Mr.B juga masih disitu (waduh)

Ups.
Saya melihatnya mondar-mandir (juga) setelah lari.
Saya tahu itu kebetulan.
Dia tetap mondar-mandir.
Tapi.
Kenapa dia mondar-mandir dihadapan saya?
Kenapa dia terlihat panik di hadapan saya?
Tumben banget dia memperlihatkan ekspresi itu dihadapan seseorang?
Apa yang dia lakukan?
Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak.
Ternyata hari itu saya bisa melihatnya sangat dihadapan saya.
Terima kasih.

0 commentaires: