THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

jeudi 18 février 2010

Pantaskah saya mengaguminya?

Mungkin saya baru ngerasain rasanya perasaan yang sangat teramat complicated.
Diwaktu ini,saya merasa sangat kagum,sangat menyukai,sangat bingung dan juga saya merasa sangat tidak pantas akan hal ini.
Dibilang saya hanya kagum...TIDAK!Saya teramat sangat terkagum-kagum pada seseorang bahkan lebih (tidak,saya takut)..Baru kali ini saya merasa banyak masalah dalam diri saya.(belum).
Hanya saja tentang perasaan ini,terdalam?dalam?TIDAK.aku takut.
i should call him *Mr.B* maybe....
Terlalu jelas samarannya.
Saya bukanlah pengagum seseorang dengan alasan utama karena kehebatan abnormalnya (kehebatan luar biasa).
Saya hanya melihat Mr.B dari kharisma yang telah dia munculkan dan oleh saya terlihat sangat jelas.Kejadiannya mudah dan sangat sepele.
Saya melihatnya memegang walkie talkie
nya pada suatu event yang membutuhkan keahlian ekstra sebut saja teater (berupa tugas sekolah).
Seperti yang anda tahu saya wanita yang baru cukup umur,maka hal seperti ini sering terjadi pada wanita lain seumuran saya.
Saya hanya pengagum..rahasia?Mungkin......
Pertama kali saya melihat Mr.B dengan walkie talkienya itu,dia berteriak sesuatu memberikan perintah.Saya lupa kata-kata apa yang dia ucapkan..Itulah pertama kali saya melihat dia meneriakkan sesuatu,atau pertama kali tekak teriaknya meneriakkan sesuatu,dan pada saat itulah saya merasa dia sangat mengagumkan.
Pada saat ini saya mendengar kabar yang sangat mengejutkan mengenai pendidikannya yang sangat luar biasa sebut saja seperti beasiswa.
Sekarang-sekarang munngkin lebih banyak yang mengagumi nya bukan hanya saya.
Saya menyukainya dan mengaguminya.Bahkan saya merasa sangat tidak pantas untuk menyukai seseorang atau bahkan pantaskah saya mengeguminya?
Bukan rasa ingin memiliki yang ada.Cukup kagum,hanya itu,dan rasa tidak pantas untuk mengaguminya (subjektif).
Saya ingin dia tahu saya mengaguminya..(cukup berlebihan)
Tapi,cukuplah dengan hanya mengaguminya



0 commentaires: