THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

lundi 2 juin 2008

ketika hati kecilku berkata lain.

ketika perasaan negatif selalu muncul meskipun dengan alasan yang berbeda dari sebelumnya.
minggu-minggu ini,perasaan ku terbawa oleh kegiatan ku yang terbilang padat.Seiring waktu dan kegiatan-kegiatan itu yang memaksa ku untuk pulang sekitar jam7 malam.
Kegiatan itu berkaitan dengan kegiatan akademis ku baik disekolah maupun kegiatan ekstra lainnya yang berhubungan dengan kegiatan akademis.
Kegiatan itu membawa perasaan ku,perasaan negatif yang dulu muncul karena masalah sosial kini perlahan menghilang meski akan selalu ada.Kegiatan itu membuatku berpikir lebih logis,dan mengasah kemampuanku.
Namun disela-sela itu ada perasaan dimana rasa itu kurasa terganggu,ketika ku sering merasa ingin menangis dimanapun aku berada.Nangis itu bukan dari hal yang menyakitkan yang aku sadari,namun ketika itu ketika aku sedang melakukan salah satu kegiatan aku dan apapun itu,aku tetap merasa ingin menangis.Ketika kegiatan ku itu,aku tak menyadari ketika air mataku menetes dan disaat air mata itu menetes aku merasa hatiku sangat pedih namun aku tak menyaddari apa penyebabnya.
Rasanya hati kecilku sedang berkata yang aku tak akan atau belum aku ketahui.Atau dia yang menjerit kesakitan?

0 commentaires: