THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

mardi 17 juin 2008

Film tentang cinta...

Film tentang cinta...

Film cinta-cintaan emang udah biasa
Cowo nembak cewe,cowo cium cewe,cewe meluk cowo,atau sampe hal seronok pun diperlihatkan disebuah film demi kesuksesan film tersebut dengan dalih cerita karena cinta rela melakukan apa saja untuk pasangannya atau apalah tujuan lain sebuah film yang memperlihatkan hal macem gituan yaa...beragam laaa...

Hal yang gitu bisa juga kita anggap sebagai bumbu dari sebuah film agar film tersebut makin jelas.bukan hal negatif atau ngeliatnya sambil melotot tanpa berkedip atau nge'pause bagian 'itu'nya...ya ampuun!!
tujuan film buat gituan kan sebagai bumbu,bukan buat dipelototin!

Dua film yang baru-baru ini gue liat yaa tentang cinta juga,hal yang gituannya ada juga tapi ga ampe dipelototin kooo...
Dua film barat ma lokal,perbandingannya sii beda mengenai hal yang begituannya.Tapi itu bukan masalah kan,budaya apapun bisa kita terima dengan baik asal perlu saringannya.
Kemaren tuu gue nonton yang jelas dua-duanya juga sama ade gue nontonnya...
1.Lost in Love
2.JUNO
Film cinta yang buat hati gue ngerasa 'dalem' demi cinta ceritanya si gitu.Atau pengorbanan demi cinta,kesabaran,ketulusan mencintai.Cerita nya mungkin beda tapi kalo diliat dari maknanya sedikit mirip.Dua film itu ngebuat gue pengen nonton lagi dan dua film tersebut bisa bikin gue nangis.NANGIS!

Resensi dari kedua film tersebut niii...
-ceritanya simple
-konfliknya kurang menegangkan
-ceritanya bisa ngebawa orang lain bisa ngerasain hal yang sama

1.Lost in Love----film Indonesia yang shootingnya di Prancis

2.JUNO-----film barat tentang cewe 16 taon yang hamil diluar nikah tapi bisa tabah...
selebihnya kamu bisa nonton dibioskop2 kesayangan kamu,pokoknya hal yang gue rasain setelah nonton film itu gue ngerasa melayang-layang ga karuan,pengen nonton lagi en sekarang juga lagi nyoba buat nginget-nginget lagi tuu film biar nangis lagii
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!pengorbanan cinta...

sweet...

0 commentaires: