THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

lundi 2 juin 2008

Institut ter...(SEMUANYA!!!)

awal Juni kemaren rasa motivasi gue buat belajar sedikit nambah nie...
walau cuma dikit,,tapi lumayanlah:::::
cita-cita kampus tuuuuuuu...
kampus nya se udah didepan mata tiap hari pasti kelewatan tu kampus...
ukurannya gede banget...d-sain bangunannya ok punya,ada yang indonesia banget ada juga
yang susunan simetris.
nah kagum itu sering terpancar tiap pagi sekitar jam 6 pagi.
ngelewatin tuh kampus rasanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
tapi itu masih harepan walau udah didepan mata coz gue masih SMA...en mudah2an gue BISA masuk tuh institut!!!!

pas minggu tanggal 1 Juni 2008,pagi2 sekitar jam setengah 7 gue keluar rumah buat rutinitas mingguan,yakni olahraga pagi.
Tempat pewe en deket rumah buat olahraga tuh ya cuma sabuga (sasana budaya ganesha) di tamansari bandung.coz emang deket gue jalan menelusuri jalan tamansari,jalan gelap nyawang,jalan skanda,jalan ganesha.
sepanjang jalan itu gue nemuin hal yang ga biasanya,baru jam setengah tujuh,sepanjang jalan skanda ma jalan ganesha dipenuhi oleh mobil2 bagus.berplat nomor D,F,B dsb.
buat menuju ke sabuga dibutuhkan jalan yang sedikit memotong en gue masuk ke tu institut yang (WAAAAAH...).di gerbang utamanya gue udah nemuin hal yang ga biasa kaya di setiap paginya yaitu banyaknya orang yang lalu-lalang melintas kesana kemari.90%dari pengunjungnya memakai baju seragam berwarna putih abu-abu layaknya seragam gue...
ooooooowwwwwwwww...ternyata emang anak SMA yang bakal ikutan USM ITB.
ITB
ITB
ITB
ITB
ITB
ITB
ITB LHOOO!! ITB...
Institut Teknologi Bandung(institut terelite se INDONESIA)
macem2 tipe calon mahasiswanya...
wwwwwwwwwakh,,jadi gregetan buat belajar en masuk ITB::::BERSAMA2-------->("AAMIIEN...")
Setelah menempuh perjalanan di sekitar institut akhirnya kelua melalui gerbang ITB di tamansari. kemudian menyebrang ke arah sabuga.
daaaaaaaaaan...

terima kasigh...

0 commentaires: