THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

mercredi 14 mai 2008

Malaikat Terbaik...

malaikat terbaik gue yang selalu kompak ma gue
malaikat terbaik gue yang selalu gue sayang
malaikat terbaik gue yang selalu jadi harapan gue buat hidup
malaikat terbaik gue yang selalu buat gue ngerasa hidup
malaikat terbaik gue yang selalu jadi motivasi gue
malaikat terbaik gue yang selalu ada buat gue
malaikat terbaik gue yang selalu jadi yang terbaik buat gue
malaikat terbaik gue yang selalu mau dengerin gue
malaikat terbaik gue yang selalu jadi tempat gue berbagi
malaikat terbaik gue yang selalu care sama gue
malaikat terbaik gue yang selalu mau berbagi
malaikat terbaik gue yang selalu ngebahagiain gue

malaikat terbaik yang gue punya masih gue rasa gue masih punya malaikat terbaik itu tapi sekarang dia...::::::



malaikat terbaik gue yang sekarang ngejutekin gue
malaikat terbaik gue yang sekarang jauh dari gue
malaikat terbaik gue yang sekarang cuekin gue
malaikat terbaik gue yang sekarang besar kepala
malaikat terbaik gue yang sekarang tinggalin gue
malaikat terbaik gue yang sekarang yang ngancurin hidup gue
malaikat terbaik gue yang sekarang ga semanis dulu
malaikat terbaik gue yang sekarang yang lupa status gue
malaikat terbaik gue yang sekarang buang gue
malaikat terbaik gue yang sekarang anggep gue ga ada
malaikat terbaik gue yang sekarang ngebunuh identitas gue
malaikat terbaik gue yang sekarang setia pada ucapan,pikiran dari cowo di atas umur

gue sedih...
sedih...
benci...
banget!!!

0 commentaires: