THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

mercredi 14 mai 2008

cowo diatas umure


identitas perasaan gue sering banget berubah-ubah...
datar-turun-naek kaya' ekskalator?engga deh...
tapi kalo MASALAH cowo diatas umur sih jelas banget!!!BENCI..............
ga da kata benci jadi cinta---coz yang gue alamin nie kagum dulu KAGUM!terusss jadi benci sampe jungkir balik 360 derajat,heuh...
pokoknya sebagai cewe yang belum cukup umur alias cewe dibawah umur punya saingan cowo diatas umur ya...smacam om-om gitu...

kalo gue udah benci ma satu orang,gue bisa ngejutekin tuh orang selama-lamanya!!!!!
SELAMA-LAMANYA! Bukan SELAMANYA.........
apalagi cowo diatas umur itu,,pokonya ngancurin idup gue!baru aja gue ngerasa idup,baru banget gue idup baru banget...gue baru sadar kalo gue itu idup-idup!
tapi kehidupan,rasa pede,rasa gue bisa survive udah direnggut gitu aja ama cowo diatas umur itu!
G****G banget!!!!!!

ga begitu kenal banget tapi udah ngancurin idup gue,,
cowo diatas umur yang jadi setan di kehidupan gue pake malaikat terbaik gue sebagai perantara ngancurin hidup gue!
cowo setan itu ngambil hidup gue,ngambil malaikat terbaik gue,ngambil harapan gue.
gue ga nyerah,perasaan gue masih benci-benci dan gue ga bakal nyerah gitu aja buat dapetin lagi hidup gue en malaikat terbaik gue.
itu malaikat terbaik gue...

tapi yang namanya kehilangan malaikat terbaik en kehilangan rasa hidup,susah banget bangkit lagi tanpa itu...
selama ini hal itu yang jadi penentu hidup gue selain Tuhan gue!!!!
LOE MESTI PERCAYA!HARUS...PLEASE!
BANtu gue buat dapetin hal itu lagi,,
perasaan yang gue rasain 'dilema' yang ssalah
1................gue bunuh diri?
2................gue bunuh dia?
apapun itu...................gue ga percaya gue bisa please tolong gue! ga ada rasa hidup gue en malaikat terbaik yang dukung gue!!!!!
cowo diatas umur itu bunuh identitas+karakter gue,cowo yang udah cukup umur itu ngilangin rasa hidup gue,cowo itu ngambil malaikat terbaik gue buat gue ancur!

0 commentaires: