THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

mardi 29 avril 2008

Sampe Matii

Nath punya problem,,yang bisa2 abadi mpe matii...
Itu tuh pikiran negatif sama rasa depresi.
Rasanya suka jadi salah ambil jalan,keputusan de-el-el.
Jadi plin-plan--LingLung--cengeng--atau autis malah,,,
Adanya hal2 yang kaya gitu tuh jadi pengaruh juga ke fisik,malah jerawatan,kurus,sering melamun,pandangan mata ga jelas...dan itu jelas banget seakan gue emang ga normal gara2 tekanan,stress,depresi...Suka pengen nyoba ngilanginnya,tapi sebelum itu pengen juga tau penyebabnya jadi ga salah ambil kesimpulan seenaknya.Kadang malah jadi cari pelampiasan,dan pelampiasan itu juga ga kesalurin malah tambah aja tertekan...
Gue ga egois---gue berambisi tapi cuma sedikit,,sedikit aja...
Atau mungkin terlalu besar,sampe bisa sedepresi ini...
Atau gue ngerasa kehilangan sesuatu yang harusnya punya gue??
Sebenernya apa sih salah gue?????
Gue ga bisa hidup???????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 commentaires: