THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

mardi 29 avril 2008

Matii di--usia belum cukup umur...

Mikir gitu ga papa kan???
Resiko buka BLOG nie adalah tau kehidupan hitam nath---------HITAM LHO!!!
HITAM--HITAM---HITAM
tapi kalo ga keberatan'''' terserah aja...

Loe udah bilang "BLOG APAAN NI??KO CERITA MATI--KESEPIAN---SEDIH MULU"

menurut gue loe bilang gitu juga udah jelas kali nie blog emang HITAM!!
BAck-ground-nyah,foto-nya,cerita nya,kehidupan aslinya---ampe kalo loe mau kasih aja komment posting about cewe usia belum cukup umur tittle::::::::Nath-Merasya HITAM juga!!!!
nath ga gaib--atau pake yg item2 lainnya

yang jelas sejak wish ultah taon lalu kaya nya gue mendedikasikan tuk suka item---dengan sekejap semua berubah jadi HITAM
mati juga pikiran hitam???emang coz gue yang HITAm---
tapi gue ga se--HITAM orang-orang yg 'pake',,,,HITAM gue masih 87%,,
mungkin bisa 100% HITAM kalo gue 'pake' tapi gue bukan yg 'pake',,'mabok',,atau se-negatif2nya...
cuma gue mikir buat MATII...
TApi gue masih coba buat terus survive sebisa gue...

SURVIVE SEBISA GUE...

0 commentaires: